Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Gratis 1GB Terbaru - Paket Kita Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Gratis 1GB Terbaru - Paket Kita

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Gratis 1GB Terbaru

Promo Paket Internet Telkomsel Gratis 1GB - Telkomsel akhir-akhir ini banyak memberikan promo paket internet hingga sudah tak terhitung banyaknya. Inilah cara telkomsel untuk meningkatkan kualitas dan memenjakan para pelanggannya. Terbukti saya sendiri sejak adanya promo telkomsel super murah dengan promo-promo seperti ini bikin saya tidak pindah ke operator lain.

Namun ada beberapa informasi yang saya dapatkan dari Group facebook, katanya untuk menikmati promo ini hanya berlaku di tempat tertentu, jadi saya tidak bisa jamin paket internet telkomsel gratis 1GB ini bisa kebagian promo tersebut. Tapi kita tidak salahnya mencoba dulu mana tahu bisa membeli paket tersebut.
Promo Paket Internet Telkomsel Gratis 1GB *550*933#

Paket internet telkomsel baru-baru ini sedang melalukan promosi gratis 1GB cuma Rp.0 bisa anda dapatkan dengan hubungi kode akses *550*933#.

Note : Jika anda tidak bisa membeli paket tersebut, silakan membeli paket internet yang rekomendasi melalui *363#

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Gratis 1GB

Seperti biasa cara daftar internet telkomsel gratis 1GB terbaru ini hanya bisa dilakukan menggunakan kode akses *550*933# melalui kartu telkomsel anda. kami akan informasi promo-promo telkomsel terbaru khusus buat anda perkunjung Paket Data Telkomsel.

Demikianlah Promo Paket Internet Telkomsel Gratis 1GB *550*933# yang terbaru. Semoga bermafaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Gratis 1GB Terbaru"

  1. Halu siang gan,
    Gmana sih biar nomornya terdaftar paket flash yang murah ini gan? Kartu ane dari smua kode paketan kaga trdaftar trus,
    atau agan ada jual kartunya gitu? Yang paketan 10rb yang 20rb 3GB, ato 50rb 8Gb gan?
    Kalo ada bisa dong di tawarin ke ane?

    ReplyDelete
  2. Iye nih..gw jg balesan dr telkomsel kya gtu terus. Gimana sih caranya biar terdaftar paketan dmaksud??
    Tolong pnjelasannya..

    ReplyDelete